Entri data anda di sini yang akan tampil di kolom "Judul 1"
Entri data anda di sini yang akan tampil di kolom "Judul 2"
Entri data anda di sini yang akan tampil di kolom "Judul 3"
Entri data anda di sini yang akan tampil di kolom "Judul 4"
Entri data anda di sini yang akan tampil di kolom "Judul 5"

Jumat, 16 April 2010

MASA KECILKU YANG INDAH Bag 4

Masih mengenai hobi ayahku.Rasanya memang tidak ada habis-habisnya mengikuti langkah keseharian ayahku.Ternyata ayah juga menyenangi olah raga silat,kalau sedang latihan aku hanya boleh mengintip,karena ayah mempergunakan pisau dalam latihannya.Ayah khawatir barangkali pisau terlempar dan mengenaiku,sedang ayah sendiri sering kena goresan pisaudikakinya.Kasiahan aku melihatnya,tapi ayah tenang-tenang saja.

Dan suatu saat aku juga mendapati buku kursus ayahku.Aku memang senang membalik-balik dan membaca buku apa saja yang ada dirumah baik punya ayah sekalipun.Nah..ketika buku kursus ayah kutemukan, aku baru tahu kalau ayah juga senang menambah wawasan.Tidak kusadari aku juga tidak bosan-bosannya terus ingin tahu semua ilmu yang belum aku pahami.Mungkin warisan dari ayahku barangkali.Ayahku memang idolaku,tetapi aku tidak tomboy lo.Karena ayahku bisa bersikap lembut kalau terhadap aku,ayah memang berkepribadian halus dan.....

Kalau ibuku berpribadi campuran,tapi hatinya baik juga karena ingin merebut hati anak yang cenderung dekat dengan ayah.Maka ibu selalu memenuhi apa yang aku inginkan.Tidak jarang ibu selalu menanyakan lebih dulu kepadaku ingin diberi hadiah apa?Karena aku sering melihat model pakaian di majalah maka aku juga ingin pakaian seperti itu,dan pasti dipenuhi permintaanku,juga boneka,mainan untuk anak perempuan juga sepatu,tas sekolah dll.

.Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar